Tuesday, March 6, 2012

Jual PC Games --> Call of Duty : Modern Warfare 3



Rp 50000.00

System Requirement:...
* OS: Windows® XP/ Windows® Vista / Windows® 7
* Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
* Memory: 2 GB RAM
* Graphics: Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA® GeForce™ 8600GT / ATI® Radeon™ X1950 or better
* DirectX®: DirectX® 9.0c or later
* Hard Drive: 16 GB free hard drive space
* Sound: DirectX® 9.0c or later
* Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet connection required for activation.

Preview

Akhirnya kecemasan kita akan kelanjutan franchise fps terbesar saat ini selesai sudah, setelah mengalami beberapa masalah internal, Activision mengkonfirmasikan bahwa proyek puncak dari seri Modern Warfare akan rilis akhir tahun ini. Yang berbeda dari sebelumnya adalah, proyek terakhir ambisius ini dikerjakan oleh tiga developer sekaligus, yaitu Infinity Ward, Sledgehammer Games, dan Raven Software, langkah ini diambil diduga karena studio penggarap utama dari Modern Warfare series yaitu IW, ditinggalkan oleh beberapa petingginya, sehingga 2 developer lain turun tangan untuk mengakhiri trilogi game fps tersukses ini.

Berdasarkan info yang dilansir Kotaku, Call of Duty Modern Warfare 3 akan rilis 8 November 2011. Story Plot dari MW3 akan dimulai tepat setelah ending dari MW2, Amerika dikepung oleh Russia, sang ultranationalist bernama Makarov melarikan diri, serta Soap dan Price yang terluka dibantu oleh informan Russia bernama Nikolai. Terbang menuju sebuah safehouse di Dharmasala, India. Price, Soap, dan Nikolai diserbu oleh orang Makarov, distage ini, gamer akan bermain sebagai Yuri, seorang loyalist yang bekerja untuk Nikolai.

Bisa ditaksir bahwa game ini akan mempunyai landscape lokasi yang supermasif, game ini akan membawa anda ke kota-kota besar didunia yang terbagi dalam 15 stage, sebut saja Paris, New York, Dubai, dan London.

Mode kooperatif Spec Ops juga akan kembali di game ini, survival map yang mirip dengan Zombie Mode dari Call of Duty World at War juga akan disertakan didalamnya. Mode multiplayer sendiri akan mendapatkan sekitar 20 map untuk dimainkan.


HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM. 

cara pemesanan dan pembelian klik disini