Monday, January 28, 2013

4 Forum Jual Beli Online Yang Bisa Membuat Anda Kaya

Meningkatkan pendapatan / menjadi kaya dan banyak uang  adalah tujuan dari semua pebisnis. Baik itu pebisnis kecil, menengah ataupun pebisnis perusahaan raksasa yang sangat sukses. Untuk meningkatkan pendapatan tersebut ada banyak hal yang perlu dilakukan. Salah satunya adalah dengan melebarkan jaringan penjualan produk Anda.
Bicara soal melebarkan penjualan produk, maka identik dengan penambahan cabang baru. Misalnya Anda sudah punya toko di kota A, lalu karena ingin menambah luas jaringan pemasaran produk Anda, Anda membuka cabang di kota B, C, dan seterusnya.
Di internet, Anda juga bisa melebarkan jaringan pemasaran Anda dengan membuka cabang. Misalnya Anda sudah punya toko online yang menjual suatu produk, lalu Anda tertarik untuk buka cabang. Nah salah satu solusi yang bisa Anda gunakan adalah dengan membuka cabang lewat forum jual beli.
Di internet ada banyak forum jual beli yang bisa Anda manfaatkan untuk melebarkan jaringan pemasaran produk Anda. Di artikel ini akan kami tampilkan 4 forum jual beli yang paling populer di internet. Apa saja ke-empatnya? Simak yang berikut ini.

1. TokoBagus

Toko Bagus adalah sebuah mall online yang akan mempemudah kita jualan online. Toko Bagus memiliki layanan gratis yang bisa kita manfaatkan, namun untuk mendapatkan fitur tambahan dalam mempromosikan produk Anda maka Anda harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan fitur tersebut.
Toko Bagus memang sudah sangat populer dan begitu diminati, sebab menggunakan layanan dari Toko Bagus juga cukup mudah dan praktis. Toko Bagus akan mempermudah mempertemukan antara penjual dan pembeli. Selain itu dengan adanya fitur penampilan produk berdasarkan wilayah, maka akan mempermudah produk Anda ditemukan oleh orang yang masih satu wilayah dengan Anda.
Di Toko Bagus, mirip seperti mall online yang memiliki banyak toko-toko. Untuk informas lebih lanjut silakan kunjungi www.tokobagus.com.
tampilan situs TokoBagus.com

2. Kaskus

Kaskus adalah situs forum online terbesar di Indonesia. Dengan jumlah member hingga jutaan orang jelas Kaskus sangat-sangatlah populer. Selain dapat berkumpul dan membentuk komunitas di Kaskus, Anda juga bisa memanfaatkan forum jual beli Kaskus untuk memasarkan produk Anda.
Silakan kunjungi www.kaskus.us untuk informasi selengkapnya.

3. Multiply

Sebuah website yang menyediakan layanan yang memungkinkan Anda untuk membuka toko dan berjualan di sana. Mutiply bisa menjadi pilihan bagi para pebisnis yang ingin memasarkan produknya di internet secara mudah dan terarah. Jika Anda tertarik mencoba layanan Multiply, silakan kunjungi www.multiply.com.

4. YooGho

YooGho juga hampir mirip dengan beberapa forum jual beli lainnya, jadi kita bisa memanfaatkannya untuk promosi dan pemasaran produk. Tidak hanya itu, di YooGho Anda juga bisa menginegrasikan produk-produk yang Anda miliki dengan halaman Facebook yang Anda miliki di Facebook. Sehingga Anda bisa jualan online secara langsung di halaman Facebook.
Tertarik untuk menggunakan YooGho? Kunjungi http://yoogho.com/.
Dari semua forum jual beli online tersebut..ane hanya aktif di tokobagus.com sama kaskus.com doang..selain ebay.com tentunya….maka selamat mencoba dan rasakan sensasi duitnya…hehehe…

sumber : dari berbagai sumber di dunia maya