Tuesday, July 3, 2012

6 Tips Mencegah Akun FB Tidak di Hack

6 Tips Mencegah Akun FB Tidak di Hack - FB adalah Jejaring Sosial ( Social Network ) yang lagi eksis di dunia termasuk Indonesia. Sekarang Hacker pun memanfaatkan kejayaan FB menggunakan meng-hack akun FB, menggunakan cara apapun Hacker untuk menyusupi target (Akun FB ). Namun, kita bisa mencegah perbuatan hacker. Dan sekarang saya akan memberikan tips agar akun FB kita tidak dipakai oleh orang lain. Antara lain:
Hack FB

1. Tidak menggunakan Email gratis, seperti :Yahoo, MSN, Gmail dll. Lebih baik kita menggunakan Email menggunakan domain dari hosting Contohnya : nama.kita@domainkamu.com (jika ada)
2. Tidak memposting Akun FB menggunakan email kita, lebih baik menggunakan link, Contohnya : www.FB.com/nama.kita
3. Bila chatting yang berhubungan FB dan berujung menggunakan Akun, lebih baik kita lebih hati-hati, Akun kita bisa dipakai oleh orang lain.
4. Lebih baik Akun kita dipakai sendiri.
5. Jangan mempercayai bila kita konten FB bisa dilindungi, karena orang baik pun bisa jadi hacker.
6. Jika kita membuka FB di warnet, diharapkan untuk menghapus Cookies di Web Browser.
Intinya pencurian tidak hanya di dunia nyata, di dunia maya juga bisa, termasuk hacking FB. Ini saya tulis sendiri, dan ini bukan pengalaman, tapi juga ingin memberitahu kita seberapa pentingnya berita ini. Semoga 6 Tips Mencegah Akun FB Tidak di Hack ini bermanfaat untuk kia semua. Salam semangat dan merdeka!!!

sumber : http://teknologi.kompasiana.com/internet/2011/06/24/6-tips-mencegah-akun-fb-tidak-di-hack/