Thursday, November 8, 2012

Solusi Turunkan Berat Badan dengan Katering Diet


Untuk Beli VCD / DVD  Senam Aerobik Bisa Klik disini  atau klik disini



segera koleksi DVD workout (senam aerobik) yang semuanya 
"best seller" gan, best seller dunia
berminat lihat selengkapnya di KLIK DISINI

Jakarta - Diet atau menjaga pola makan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi bagi wanita sibuk. Sehingga junk food dan makanan instan menjadi pilihan di tengah kepadatan aktivitas. Maka tak heran, berat badan sulit terkontrol.

Sebagai solusi, Ultimo Clinic meluncurkan katering diet sehat bagi Anda yang peduli akan kesehatan dan bentuk tubuh. 'Ultimo Cuisine' sudah ada sejak beberapa bulan lalu, namun Selasa (16/10/2012) baru dilaunching di Ultimo Clinic di Plaza ABDA, Jakarta. Katering diet tersebut mengusung konsep personalized, di mana makanan akan diberikan berdasakan kebutuhan kalori klien, yang berdasarkan analisis ahli nutrusi dari Ultimo Clinic.

Ukuran kalori setiap klien berbeda satu sama lain, tergantung dari berat badan, aktivitas fisik dan kondisi metabolisme tubuh seseorang. Untuk itu, sebelum klien berminat untuk memesan makanan, pertama-tama mereka akan mendapatkan 'pemeriksaan' terlebih dahulu.

Klien akan melewati tes body composition, langsung dengan ahli nutrisi. Kemudian klien juga akan melakukan tes laboratorium yang dilakukan di Ultimo klinik.

Setelah dilihat hasilnya, ahli nutrisi akan mencocokan klien dengan menu program diet tertentu. Metedo tersebut terbukti mampu menurunkan dan menjaga berat badan secara efektif, tanpa membuat klien meninggalkan makanan favoritnya.

Terdapat enam program yang ditawarkan Ultimo Cuisine. Di antaranya, 'Healthy Diet Program' yang dirancang dengan konsep keseimbangan kalori dan nutrisi. Cocok dengan klien yang memiliki penyakit diabetes, hipertensi, stroke, kanker, jantung dan lain-lain.

Ada juga program 'Ulitimate Slimming Program', yang dirancang untuk menurunkan berat badan lima sampai 10 kg per bulannya. Program 'Perfect Body Shaping', bertujuan untuk membentuk tubuh menjadi lebih indah. Namun tetap ingin makan enak tanpa mengurangi rasa makanan. Berat badan bisa turun dua hingga empat kg dalam waktu satu bulan.

Program keempat 'Degenerative Diseases Diet', yang dirancang untuk mengontrol pola makan. Bertujun untuk membantu menyembuhkan dan mencegah penyakit. Ada pula 'Recovery Diet Program, ditujukan untuk klien yang baru saja menjalankan operasi, sehingga mempercepat penyembuhan dan meningkatkan daya tubuh.

Terakhir, 'Kids Cuisine Program', dengan konsep keseimbangan nutrisi yang dapat memaksimalkan perkembngan IQ, imunitas serta fisik anak usia tiga sampai 12 tahun. Hal itu karena diet sehat dan seimbang sangat dibutuhkan sejak dini.

Makanan sehat identik dengan makanan yang 'kurang bumbu'. Tapi Anda tidak perlu khawatir, Ultimo Cuisine tetap akan menyajikan makanan lezat tapi tetap menjaga kesehatan.

Menu yang ditawarkan pun cukup beragam, yang setiap harinya berganti-ganti. Makanan juga langsung diantarkan ke tempat Anda, dua kali dalam sehari (untuk makan siang dan malan). Biaya satu kali makanan mulai dari Rp 90 ribu.

Untuk Beli VCD / DVD  Senam Aerobik Bisa Klik disini  atau klik disini



segera koleksi DVD workout (senam aerobik) yang semuanya 
"best seller" gan, best seller dunia
berminat lihat selengkapnya di KLIK DISINI